Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Full Volume Chapter 129 Bahasa Indonesia Sa Dowoon Nikah Sama Idolanya, Seol Beom

Baca Manhwa BL Full Volume Chapter 129 Bahasa Indonesia Sa Dowoon Nikah Sama Idolanya, Seol Beom

--

Dia sebenarnya adalah tipe ideal yang sempurna, tetapi paket yang pertama dikirim diletakan di tempat yang salah dan diterima oleh tetangganya yang merasa curiga akan sesuatu yang disembunyikan dalam kotak itu dan tanpa sengaja membukanya.

Hingga suatu hati terbongkar fakta bahwa bahwa Seol Beom adalah seorang BJ yang seksi! Lantas bisakah penggemar berat Sa Dowoon dan Sekbang BJ Seol Beom menjalin hubungan yang menggembirakan diluar batas? Ikuti kisahnya di sini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Under the Greenlight Chapter 62 Bahasa Indonesia Jin Diculik Sama Utusan Sang Mantan

Baca juga: Baca Manhwa BL Under the Greenlight Chapter 63 Sub Indonesia RAW Kudeta Jin Berhasil, Matthew Bakal Ditinggalin

Baca juga: Sinopsis Lily Of The Valley dan Judul Lainnya Untuk Baca Update Lebih Cepat, Klik di Sini Untuk Informasi Selengkapnya

Link Baca Manhwa BL Full Volume Chapter 129 Bahasa Indonesia

Pada kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai Full Volume atau yang biasa disebut dengan I can hear it without a microphone atau 마이크 없이도 들려 dalam bahasa aslinya.

Full Volume ini merupakan sebuah manhwa seru yang mengangkat genre mengenai Yaoi(BL), Adult, Mature, Smut, Comedy. Romance karya dari author Albert dan Yang Eun Ji yang tengah ramai dibicarakan ini wajib kamu baca. Langsung saja berikut ini pembahasannya.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Berikut linknya untukmu: www.lezhinus.com/en 

Bagaimana menarik bukan? Jadi itulah yang bisa kami sampaikan pada kali ini mengenai Link Baca manhwa BL Full Volume Chapter 129 Sub indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU