Thursday 3rd of October 2024
×

Baca Manhwa Can't Think Straight Chapter 66 Season 3 Bahasa Indonesia Cek Jadwal Rilis dan Spoilernya di Sini

Baca Manhwa Can't Think Straight Chapter 66 Season 3 Bahasa Indonesia Cek Jadwal Rilis dan Spoilernya di Sini

--

KOMIK - Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Can't Think Straight Chapter 66 Season 3 Bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Can't Think Straight adalah sebuah manhwa BL (boy love) yang ditulis oleh Pangin dan dipublikasikan oleh Lezhin Comics. Manhwa ini pertama kali dirilis pada tahun 2015 danmasih ongoing hingga saat ini.

Manhwa ini mengisahkan tentang Han Garam, seorang pria gay yang baru saja pindah ke Seoul untuk bekerja. Ia tinggal di sebuah apartemen bersama dengan Kim Jaehyuk, seorang pria heteroseksual yang kasar dan tidak sopan.

Baca juga: Link Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 122 Bahasa Indonesia Bahaya Besar Menanti Bianca dan Suami

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 123 Bahasa Indonesia Roland Hugh Kabur Dari Penjara

Baca juga: Link Baca Manhwa Under the Greenlight Chapter 62 Bahasa Indonesia Jin Diculik Sama Utusan Sang Mantan

Sinopsis Can't Think Straight

Pada awalnya, Garam membenci Jaehyuk karena sikapnya yang selalu membuatnya kesal. Namun, lama-kelamaan, Garam mulai menyadari bahwa ia sebenarnya tertarik pada Jaehyuk.

Suatu malam, Garam dan Jaehyuk terlibat dalam sebuah insiden yang membuat mereka harus berhubungan intim. Setelah kejadian itu, Jaehyuk mulai mempertanyakan orientasi seksualnya.

Can't Think Straight adalah sebuah manhwa yang menarik karena mengisahkan tentang cinta yang tak terduga. Manhwa ini juga sukses karena menampilkan karakter-karakter yang relatable dan cerita yang menyentuh hati.

Nah, karenanya buat kamu yang sudah penasaran yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai link Baca Manhwa Can't Think Straight Chapter 66 Season 3 Bahasa Indonesia!


Sumber:

UPDATE TERBARU