Wednesday 3rd of July 2024
×

The World’s Best Engineer Chapter 140 Bahasa Indonesia Rilis! Lloyd Spill Rahasianya ke Ayang: Baca di Sini

 The World’s Best Engineer Chapter 140 Bahasa Indonesia Rilis! Lloyd Spill Rahasianya ke Ayang: Baca di Sini

--

Komikpedia - The World’s Best Engineer Chapter 140 sudah rilis dan menunjukkan tingkah Lloyd yang ajaib! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca The World’s Best Engineer Chapter 140 yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Secara umum, manhwa The World's Best Engineer menceritakan kisah Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi seorang bangsawan dalam suatu novel.


Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 298 Bahasa Indonesia Hubungan Masa Lalu Kayden dan Gestella Terungkap

Baca juga: Baca Webtoon Eleceed Chapter 299 Sub Indonesia RAW Pertarungan Kayden vs Gestella Makin Sengit

Baca juga: Manhwa BL A Daily Part Time Job Chapter 18 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Link Bacanya, Kesemsem Manajer!

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.

Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.

Spoiler The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 140

Di sisi lain kini Lloyd mulai mendapatkan kepercayaan ratu dan keberadaan sang kakak dengannya menjadi semakin dekat. Meski begitu kita bisa melihat kalau Lloyd tercabik-cabik oleh musuhnya.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU