Friday 5th of July 2024
×

Lanjut Baca Komik A Tidal Wave of Glory Chapter 21 Bahasa Indonesia, Semua Terpukau dengan No Hae-il!

Lanjut Baca Komik A Tidal Wave of Glory Chapter 21 Bahasa Indonesia, Semua Terpukau dengan No Hae-il!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa A Tidal Wave of Glory yang kini aakan memasuki chapter 21. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


A Tidal Wave of Glory adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh Beulimseu dan Haje, dengan seniman Beulimseu. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, aksi dan Webtoons. Saat ini, A Tidal Wave of Glory masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 85: Spoiler, Rekap, Jadwal Rilis dan Link RAW!

Baca juga: Baca RAW Manhwa Genius Archer's Streaming Chapter 23 Bahasa Indonesia, Taktik Baru Perlawanan Sanghyun!

Dirilis pada tahun 2024, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan aksi dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah aksi yang penuh dengan petualangan menegangkan. Dengan kehadiran berbagai genre, A Tidal Wave of Glory cerita aksi yang mendalam.

Alur Kisah A Tidal Wave of Glory

Halo, musisi terbaik saat itu, mengalami kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan ke upacara Grammy. Dan ketika dia sadar kembali, dia menemukan dirinya berada di tubuh seorang bocah lelaki Korea bernama No Hae-il.

Dia menemukan dirinya berada dalam keadaan yang benar-benar buruk. tempat dan waktu yang berbeda. Dia menegaskan bahwa nama Inggris No Hae-il adalah Halo dan merasakan takdir yang kuat. Halo, yang memasuki Hae-il, terbukti menjadi seorang jenius musik saat ini juga.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Gwichon Village Mystery Chapter 10 Bahasa Indonesia, Kedatangan Myung yang Mengagetkan

Sumber:

UPDATE TERBARU