Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Tempting My Salvation Full Chapter Bahasa Indonesia, Membongkar Misteri di Balik Takdir

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Tempting My Salvation Full Chapter Bahasa Indonesia, Membongkar Misteri di Balik Takdir

--

KOMIK - Dunia manhwa menawarkan cerita fantasi yang memikat, kisah romantis yang menggetarkan hati, dan petualangan menegangkan. Di antara genre tersebut, belakangan ini cerita bertema "isekai" atau dunia lain semakin digemari. "Tempting My Salvation" hadir sebagai manhwa bergenre isekai yang tak hanya menyuguhkan perpindahan dunia, tetapi juga misteri kelam dan jalinan takdir yang tak terputus.

Baca juga: Update Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 107 Bahasa Indonesia, Teknik Bertarung Jarak Dekat Gaya Goshina

Sinopsis Manhwa Tempting My Salvation

"Tempting My Salvation" bercerita tentang Lavielle, seorang gadis malang yang hidupnya hancur lebur setelah kehilangan seluruh keluarganya. Tanpa tujuan dan harapan, Lavielle diselamatkan oleh Marquess yang terkesan baik hati. Namun, di balik tawaran perlindungan itu tersimpan niat jahat. Lavielle harus menanggung penderitaan setiap malam, membuat hidupnya tak ubahnya mimpi buruk. Dalam keputusasaan, Lavielle memohon kepada siapapun untuk menyelamatkannya.

Di sisi lain, terdapat Kim Han-gyul, seorang pria muda berparas menawan yang pernah menjadi aktor cilik terkenal. Kemampuannya melihat hantu semasa kecil dulu membuatnya piawai berakting dan meraih popularitas. Namun, kini Han-gyul memilih kehidupan biasa dan jauh dari hingar-bingar dunia hiburan. Suatu hari, takdir mempertemukan Han-gyul dengan Lavielle melalui sebuah ikatan benang merah dan hitam yang misterius. Benang merah itu menandakan jodoh, sementara benang hitam melambangkan kutukan. Pertemuan ini pun menjadi awal keterlibatan Han-gyul dalam menyelamatkan Lavielle dari penderitaannya.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Woke Up As a Notorious Troublemaker! Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya: Baca di Sini


Sumber:

UPDATE TERBARU