Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia, Ledakan Besar! Shikada Rancang Rencana Selanjutnya

Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia, Ledakan Besar! Shikada Rancang Rencana Selanjutnya

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan inforrmasi terkait dengan lanjutan kisah manga Boruto: Two Blue Vortex yang kini akan memasuki chapter 10. Untuk kalian yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya berikut ini. 

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.


Baca juga: Magic Power di Level Sama! Lanjutan Baca Manhwa I Obtained a Mythic Item Chapter 105 Bahasa Indo, Apakah Bisa Menang?

Baca juga: Spoiler Link Baca Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 87 RAW SUB INDO, Sekelompok Sekte Musnah!

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Rekap Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10

Chapter 8 dari manga Boruto: Two Blue Vortex akan menampilkan invasi para Shinju ke Desa Konoha. Mereka datang untuk bertemu dengan Boruto dan mengajukan beberapa pertanyaan tentang kebenaran dunia Shinobi.

Baca juga: Baca Manhwa Shall We Let God Do His Will? (Short Story) Bahasa Indo Full Chapter, Komik BL 18+ yang Penuh Adegan Smut!

"Aku adalah 'Bulan'... yang ada di kegelapan... tidak bisa memancarkan cahayanya sendiri. Karena itulah, aku... membutuhkanmu... selama kau yang adalah 'Matahari' menyinariku..., maka cahaya 'Bulan' juga tak akan meredup... Aku bisa menyinari kegelapan. Aku bisa merasakan tujuan hidupku... bertahan hidup... merasakan arti keberadaanku di sini. Untuk pertama kalinya, aku merasa seperti itu," ucap Kawaki.

Sumber:

UPDATE TERBARU