Friday 5th of July 2024
×

Christina Kaget Banget! Baca Manhwa I Woke Up As a Notorious Troublemaker! Chapter 7 Bahasa Indonesia Rilis di Sini

Christina Kaget Banget! Baca Manhwa I Woke Up As a Notorious Troublemaker! Chapter 7 Bahasa Indonesia Rilis di Sini

--

Komikpedia -Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Baca Manhwa I Woke Up As a Notorious Troublemaker! Chapter 7 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

The Devil's Wish ini seru banget. Tak heran banyak yang mencari terjemahan Bahasa Indonesianya. Jika kamu termasuk salah satunya maka langsung saja simak uraiannya di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Love Thy Enemy Full Chapter Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Jadi Putri Shroina

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Hoping for My Death Full Chapter Bahasa Indonesia, Peran Suami Istri di Dunia Dewa

I Woke Up As a Notorious Troublemaker! merupakan sebuah manhwa karya komikus Korea yang dirilis pada tahun 2023, mengusung genre romance dan adult. Hingga saat ini, manhwa ini masih terus berlanjut. Pastinya, kalian bisa mempertimbangkan untuk membacanya sebagai rekomendasi manhwa seru.

I Woke Up As a Notorious Troublemaker! termasuk dalam genre romance, menawarkan plot yang menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kamu suka manhwa dengan tema romantis maka, The Devil's Wish mungkin akan menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manhwa I Woke Up As a Notorious Troublemaker!

Karakter utama, yang bekerja setiap hari seperti budak perusahaan, suatu hari terbangun dan mendapati dirinya sebagai "Lady Christina," seorang wanita bangsawan dari dunia lain.

Menurut ingatan yang diwarisi dari tubuh barunya, Christina adalah seorang wanita jahat yang penuh dengan tanda bahaya! Diperingatkan oleh pangeran bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya untuk menebus dirinya sendiri, ia bahkan dipaksa untuk tinggal bersama putra sang duke untuk mencegahnya menyebabkan kerusakan lebih lanjut.

Putra sang adipati mencari alasan untuk mengeksekusinya, sehingga Christina memutuskan untuk bekerja keras agar tidak semakin menodai reputasinya. Namun, tampaknya ada alasan lain mengapa dia ingin terus mengawasinya... Benamkan diri Anda dalam fantasi romantis antara mantan penjahat, yang telah melakukan setiap dosa yang mungkin terjadi, dan adipati yang waspada yang mengincarnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU