Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Love Thy Enemy Chapter 21 Bahasa Indonesia, Shironia Sekarang Tidak Sabar !

Link Baca Manhwa Love Thy Enemy Chapter 21 Bahasa Indonesia, Shironia Sekarang Tidak Sabar !

--

Deskripsi Manhwa Love Thy Enemy 

"Anda adalah lawan yang paling layak untuk saya... Selamat tinggal, Beatrice."
Sierratica Tiar Yerphinen, musuh bebuyutanku.
Aku mati oleh pedangnya... sampai aku tidak mati?!

Beatrice Shelle Marcean terbangun lima tahun setelah hari kematiannya di sebuah kerajaan baru - sebuah tubuh baru, di sebuah keluarga baru. Dia telah berubah dari bangsawan menjadi putri - dan pria dari masa lalunya, Sierratica Yerphinen, menerobos masuk ke negerinya untuk menawarkan sebuah perjanjian.


Ia kini menjadi seorang kaisar, mencari seorang pengantin dari garis keturunan barunya! Sekarang hidup sebagai putri Shroina, pemeran utama wanita kita harus melakukan apa pun untuk melepaskan diri dari tarikannya. Dia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dua kali.

Baca juga: Link Baca Manhwa Please Don’t Reply Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya, Perjalanan Mira Hexen yang Terkena Kutukan!

Baca juga: Manhua Genius Martial Arts Trainer Chapter 9 Bahasa Indonesia dan Link Baca Terbarunya, Kuil Shaolin Makin Menarik!

Baca Manhwa Love Thy Enemy Bahasa Indonesia Chapter 21 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.id/komik/overgeared-ind/

Sumber:

UPDATE TERBARU