Monday 1st of July 2024
×

Manhwa Why I Quit Being the Demon King 21 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya, Ditinggal Begitu Saja!

Manhwa Why I Quit Being the Demon King 21 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya, Ditinggal Begitu Saja!

--

KOMIK - Pembahasan berikut akan kami sajikan informasi terkait akses Manhwa Why I Quit Being the Demon King 21 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa Why I Quit Being the Demon King ini bercerita tentang Di masa kekacauan, Raja Iblis melintasi 665 alam sebelum menyerang alam manusia. Kekacauan terjadi di mana pun tanpa bisa dihindari oleh manusia.


Kala itu muncul pahlawan pemberani yang menghentikan perang. Berkat pengorbanan mereka, umat manusia nyaris tidak bisa bertahan hidup. Tapi itu mengarah pada kisah Raja Iblis yang baru. Temui Raja Iblis Demiourgos, yang ke-666. 

Baca juga: Manhwa All Football Talents Are Mine Chapter 41 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya, Apresiasi Untuk Hari Ini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Be My Baby Chapter 23 Bahasa Indonesia, Sebenernya Mojiri Nih Pinter Ga Sih?

Why I Quit Being the Demon King ini sendiri ditulis oleh 이상혁 dan digambarkan oleh 이상혁. Manhwa ini memiliki beberapa judul alternatif diantaranya adalah The Reason Why I Quit Demon King, 마왕을 그만둔 이유

Dengan status yang masih on goung dan bertema Shounen, Why I Quit Being the Demon King ini menjadi salah satu bacaan seru yang wajib banget buat masuk daftar bacaan kamu. Begini kisah selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU