Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Actually, I Was the Real One Bahasa Indonesia Full Chapter : Kembali ke Masa Lalu Demi Dapat Teman

Link Baca Manhwa Actually, I Was the Real One Bahasa Indonesia Full Chapter : Kembali ke Masa Lalu Demi Dapat Teman

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama dan isekai boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Actually, I Was the Real One yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Actually, I Was the Real One yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Actually, I Was the Real One Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 83 RAW Bahasa Indo, Rapat Untuk Hancurkan Para Alien Jahanam

Baca juga: Update! Baca Manhwa Insanely-Talented Player Chapter 42 Bahasa Indonesia, Menunggu Kedatangan Pihak Aliansi

Alur dan Sinopsis Manhwa Actually, I Was the Real One

Demi menerima kasih sayang dari ayahnya, Keira berusaha sekuat tenaga menjalani kehidupan sebagai putri yang sempurna dan penurut. Namun suatu hari, Cosette muncul mengaku sebagai putri kandungnya dan Kiera dieksekusi dengan asumsi bahwa dia palsu.

Di saat-saat terakhir hidupnya, Cosette berbisik kepada Kiera, “Sejujurnya, kamulah yang asli.”

Kiera, mengingat kata-kata itu, kembali ke masa lalu. Meski balas dendam itu penting, tapi apa bedanya siapa yang palsu dan siapa yang asli? Sekarang aku telah diberi kehidupan lagi, aku akan menjalaninya dengan bebas untuk diriku sendiri! Era romansa yang akan datang dari protagonis wanita imut yang tidak pernah punya teman.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Gwichon Village Mystery Chapter 10 Bahasa Indonesia, Kedatangan Myung yang Mengagetkan

Sumber:

UPDATE TERBARU