Monday 17th of June 2024
×

Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 164 Bahasa Indonesia Kandidat Saintess Membelot Ke Kegelapan

Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 164 Bahasa Indonesia Kandidat Saintess Membelot Ke Kegelapan

--

KOMIK - Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya! Berikut ini adalah informasi mengenai Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 164 Bahasa Indonesia!

Baca juga: Baca A Child Who Looks Like Me 20 Sub Indonesia Ubi Ungu yang Satu Ini Emang Suka Cari Gara-Gara

Baca juga: Lily Of The Valley Chapter 5 Bahasa Indonesia Full Smut Tanpa Sensor Anna Pergoki Rose Main Itu Bareng Lily

Baca juga: Link Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 51 Bahasa Indonesia, Jadi Ini Sosok Kakak Pertama Lulu

Sinopsis The Max Leveled Hero Will Return

Manhwa The Max Leveled Hero Will Return mengenai Pangeran lemah dari negara yang tidak penting, Davey. Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke kuil tempat jiwa para pahlawan berkumpul. Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang telah kembali sebagai pahlawan level maksimal.

Sejak dahulu kala, sudah ada kisah seseorang yang dikumandangkan selama beradab-abad bahwa mereka telah mengalahkan Raja Iblis, menyembuhkan penyakit orang banyak, dan mereka yang kurang cocok dengan semua atau hanya mengincar kekuatan absolute.

Jadi, setiap anak laki-laki yang berusia 10 tahun harus segera berlatih. Pelatihan memang dilakukan dengan cara yang kasar dan membuat Davey ingin segera lepas dari segala latihan yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU