Friday 5th of July 2024
×

Tembus! Link Baca Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 263 Bahasa Indonesia, Sudah Beda Alam?

Tembus! Link Baca Manhwa Returner's Magic Should Be Special Chapter 263 Bahasa Indonesia, Sudah Beda Alam?

--

Desir Arman, salah satu dari enam yang tersisa dari umat manusia, ada di dalam Labirin. Enam dari mereka mencoba untuk menyelesaikan level akhir Labirin tetapi akhirnya gagal, dan dunia akan berakhir.

Namun, ketika Desir mengira dia akan menemui ajalnya, apa yang muncul di hadapannya adalah dunia tiga belas tahun yang lalu?!


Baca juga: Link Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 41 Bahasa Indonesia, Akhirnya Bisa Digendong Papa!

Baca juga: Babas Sakit! Baca Manhwa Bastian Season 2 Chapter 38 Bahasa Indonesia, Mulai Pengen Diperhatiin Deh!

Desir kembali ke masa lalu, kembali ke masa ketika dia mendaftar di akademi sihir terbaik di negara itu, Havrion. Dia bersatu kembali dengan teman-temannya yang berharga, dan dia bertekad untuk mengubah masa lalu untuk menyelamatkan dunia dan orang yang dicintainya!

Tiga tahun tersisa sebelum munculnya Dunia Bayangan! Ubah masa lalu dan kumpulkan rekan-rekan yang kuat untuk menyelamatkan umat manusia!

Link Returner's Magic Should Be Special Chapter 263 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikcast.site/komik/a-returners-magic-should-be-special/

Baca juga: Baca Manhwa Please Look At Jasmine (Please Lay Your Eyes on Jasmine) Chapter 47 RAW Indonesia Scan, Balikan Sama Mantan

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Sumber:

UPDATE TERBARU