Wednesday 3rd of July 2024
×

Update Baca The New Gate Chapter 102 Bahasa Indonesia Full Spoiler, Pergi ke Gunung Suci Fuji!

Update Baca The New Gate Chapter 102 Bahasa Indonesia Full Spoiler, Pergi ke Gunung Suci Fuji!

--

KOMIK - Ada update terbaru nih mengenai Link Baca The New Gate Chapter 102 Bahasa Indonesia yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya biar tak ketinggalan informasi pentingnya di bawah ini.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Player Who Can't Level Up Chapter 149 Bahasa Indonesia & Spoiler, Bruneheart Jadi Makin OP!

Baca juga: Baca Komik The Evil Stepmother Lives On Chapter 33 Bahasa Indo dan Spoiler, Bocilnya Mulai Ngeselin!

Sinopsis The New Gate

The New Gate ini merupakan manga yang bergenre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, dan Isekai. Menceritakan tentang sebuah game online yang telah berubah menjadi permainan kematian, kini melepaskan puluhan ribu pemain yang telah diseret ke dalamnya, berkat upaya dari Shin, salah satu pemain tertua.

Tapi setelah ia mengalahkan bos terakhir dan membebaskan semua orang, ia ditelan oleh cahaya aneh dan menemukan dirinya dalam dunia game 500 tahun di masa depan.

Baca juga: HIATUS! Link How to Get My Husband on My Side 92 Bahasa Indonesia Cek Jadwal Updatenya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU