Wednesday 26th of June 2024
×

The Max Leveled Hero Will Return Chapter 163 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Link Baca Manhwa Klik di Sini

The Max Leveled Hero Will Return Chapter 163 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Link Baca Manhwa Klik di Sini

--

KOMIK - Manhwa The Max Leveled Hero Will Return  mengenai Pangeran lemah dari negara yang tidak penting, Davey. Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke kuil tempat jiwa para pahlawan berkumpul. Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang telah kembali sebagai pahlawan level maksimal.

Sejak dahulu kala, sudah ada kisah seseorang yang dikumandangkan selama beradab-abad bahwa mereka telah mengalahkan Raja Iblis, menyembuhkan penyakit orang banyak, dan mereka yang kurang cocok dengan semua atau hanya mengincar kekuatan absolute.


Baca juga: Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 132 Bahasa Indonesia Rencana Tenka dan Pertempuran Terbesar

Baca juga: Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia RAW Sudah Rilis: Baca di Sini dan Ikuti Pertempuran Besar di Tougenkyou

Baca juga: Link Baca Manhwa Lily Of The Valley Full Chapter Sub Indo Komik GL Baru Karya Author Bad Thinking Diary

Jadi, setiap anak laki-laki yang berusia 10 tahun harus segera berlatih. Pelatihan memang dilakukan dengan cara yang kasar dan membuat Davey ingin segera lepas dari segala latihan yang ada.

Cek langsung link baca manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 163 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU