Monday 1st of July 2024
×

Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia RAW Sudah Rilis: Baca di Sini dan Ikuti Pertempuran Besar di Tougenkyou

Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia RAW Sudah Rilis: Baca di Sini dan Ikuti Pertempuran Besar di Tougenkyou

--

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 133

Varvara marah dan mulai menginjak dadanya. Kemudian ia mulai menanggalkan pakaiannya sambil berkata bahwa sekarang adalah waktunya. Kemudian kita melihat latar belakang masa lalunya dan tentang ibunya yang merupakan pemimpin organisasi kriminal. Kemudian dia ditangkap oleh Ren. Kita melihat Varvara menyesali bagaimana ia memperlakukan ibunya meskipun ibunya selalu memperlakukannya dengan baik.

Yuuki tidak mau tetapi hanya memberikan sedikit pukulan padanya. Sekarang Varvara lebih kuat karena Yuuki telah mengusir kelemahan dalam dirinya. Varvara merasa senang dan memeluknya. Mereka berdua berbagi ciuman di depan patung Kyouka sambil berjanji untuk melayani Kyouka sepenuhnya. Pada chapter kali ini Rencana Tenka dan pertempuran terbesar yang akan terjadi di Tougenkyou. 


Baca juga: Spoiler RAW Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 18 Bahasa Indonesia, Annette Meprihatinkan!

Baca juga: The Gwichon Village Mystery Chapter 6 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Trauma Masa Lalu Myung

Baca juga: Spoiler RAW The Childhood Friend Complex Chapter 13 Bahasa Indonesia, Mimpi Buruk Haneul!

Baca Komik Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi:

komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official. Sekian update Baca Komik Mato Seihei no Slave Chapter 133 Bahasa Indonesia ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU