Monday 1st of July 2024
×

Link Download Obsidian Bride Chapter 44 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Update dan Spoiler Terbarunya

Link Download Obsidian Bride Chapter 44 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Update dan Spoiler Terbarunya

--

KOMIK - Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 44 Sub Indo. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Obsidian Bride ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Obsidian Bride mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.


Manhwa Obsidian Bride sendiri juga memiliki beberapa judul alternatif lain, diantaranya 흑요석의 신부 dalam Bahasa Korea dan juga Bride of Obsidian dalam bahasa Inggris lainnya. Tentu kisah yang dihadirkan tak kalah serunya dengan komik romance lainnya.

Baca juga: Baca RAW Return of the Legendary Spear Knight Chapter 137 Bahasa Indonesia, Serangan Maut Mematikan!

Baca juga: Link Manhwa Return of the Legendary Spear Knight Chapter 138 Bahasa Indonesia, Penuh Aksi Menegangkan

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Castle 2: On Top of Everyone Chapter 50 Bahasa Indonesia, Kerjasama Hancurkan Sang Lawan

Sinopsis Manhwa Obsidian Bride

Kehidupan yang penuh kesulitan tanpa harapan akan cinta. Suatu malam, di saat ia merasa lelah dengan pernikahannya yang tak bahagia dan ingin mengakhiri hidupnya, ia menerima undangan istimewa. [Kau yang bersinar layaknya permata.

Kotak perhiasan tempat orang-orang bersinar serupa engkau berkumpul. Apakah kau ingin bergabung ke dalam kotak perhiasan ini? YA? atau TIDAK?] Sebuah pesta yang luar biasa, hanya dapat dihadiri oleh individu-individu paling istimewa.

, tempat di mana kau bertemu calon pasangan hidup melalui 'cinta sejati', di mana wajah dan identitasmu disembunyikan. 'Jika aku diberi kesempatan untuk bersinar seperti permata, menjadi salah satu yang terpilih... .' Malam itu, keputusannya merubah segalanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU