Saturday 6th of July 2024
×

Baca Unfinished Relationship Chapter 41 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Mido Nangis Berat Ditinggal Ji Chan

Baca Unfinished Relationship Chapter 41 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Mido Nangis Berat Ditinggal Ji Chan

--

KOMIK - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Unfinished Relationship Chapter 41 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.


Baca juga: Lanjutan Komik Violets Blooming in the Back Garden Chapter 24 Bahasa Indonesia, Violets Siap Menyerang!

Baca juga: Link Baca Manhwa TOXIN Full Chapter Bahasa Indonesia, Dilengkapi Sinopsis dan Judul Lain!

Baca juga: Baca Manhwa BL TOXIN Chapter 18 Bahasa Indonesia, Hanya Pasrah dengan Tindakan Imae!

Spoiler Manhwa Unfinished Relationship chapter 41

Kali ini Eugene memperlakukan Ji Chan seperti kekasihnya dan hal ini pun membuat Ji Chan merasa senang. Mereka lalu bermalam di sebuah penginapan bersama. Keduanya lalu menghabiskan waktu bersama dan di sini Ji Chan mengatakan bahwa ia tidak akan kabur dari Eugene demi bisa menemui Mido nantinya. Di sini Eugene mengaku bahwa ia telah kalah dari Han Ji Chan dan ia mengaku jatuh cinta. 

Usai mengakui bahwa Eugene adalah Mido yang selama ini dicari oleh Ji Chan. Mido berusaha untuk memiliki Ji Chan seutuhnya dengan merantainya agar tetap ada di sisinya. Mido bahkan menghaous data mengenai Ji Chan di pusat. Namun ia baru sadar apa yang dilakukannya salah ketika Ji Chan kabur. 

Sinopsis Manhwa Unfinished Relationship

Han Ji-chan menjalani kehidupan sebagai anggota sebuah organisasi tanpa ingin melakukan atau menginginkan apa pun. Ji-chan, yang sedang berjuang dengan konflik internal di dalam perusahaan, bertemu Eugene, seorang eksekutif di sebuah perusahaan farmasi terkenal, dan ditawari kesepakatan yang mencurigakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU