Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Manhwa BL TOXIN Chapter 19 Bahasa Indonesia, Terkulai Lemas Tak Mampu Berkutik!

Lanjutan Manhwa BL TOXIN Chapter 19 Bahasa Indonesia, Terkulai Lemas Tak Mampu Berkutik!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa TOXIN yang kini akan memasuki chapter 19. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk.

Manhwa BL yang berjudul TOXIN menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul asli 톡신 dalam Bahasa Korea-nya yang kini juga banyak dinantikan kisahnya. .


Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Mechanist dan Nun nu. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Baca juga: Lanjutan Komik Violets Blooming in the Back Garden Chapter 24 Bahasa Indonesia, Violets Siap Menyerang!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Mightiest Melee Magician Chapter 27 Bahasa Indonesia, Waduh! Calis Menghilang

Ringkasan Manhwa TOXIN

“Aku bisa membunuhnya. Biarkan aku bertemu dengan Raja Kegelapan.” [Aku] yang dilahirkan sebagai Hibrida dari ayah yang seorang manusia dan ibu dari klan Imae. Karena terlahir sebagai hibrida, aku harus mengalami segala macam penganiayaan dari sesama klan Imae dan bahkan tidak diberi Nama.

Lalu suatu hari, desa klan Imae dihancurkan oleh penaklukan 'Raja Kegelapan', yang banyak dikabarkan sebagai seorang pembunuh, dan ibuku dibunuh secara brutal dengan tangannya sendiri.

Dalam keterkejutan dan kesedihan, [Aku] memutuskan untuk membalas dendam pada Raja Kegelapan dan menyusup dengan menyamar sebagai pelukis untuk membunuh Raja Kegelapan dengan 'racun Imae'.
[Aku] sangat ingin menggoda Raja Kegelapan.

Baca juga: Orang Rendahan Tapi Sangat Menggoda! Link Baca Manhwa Madam Chapter 103 RAW Bahasa Indonesia Uncensored 21+

Sumber:

UPDATE TERBARU