Monday 1st of July 2024
×

Baca RAW Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 22 Bahasa Indonesia, Agnes Kehilangan Harapannya!

Baca RAW Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 22 Bahasa Indonesia, Agnes Kehilangan Harapannya!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Adopted by a Murderous Duke Family yang kini akan memasuki chapter 22. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.   

Adopted by a Murderous Duke Family, juga dikenal dengan judul Korea 암살자 가문의 수양딸이 되었다, serta I Became the Adopted Daughter of an Assassin Family dalam bahasa Inggris, adalah sebuah karya manhwa yang menarik perhatian dalam genre Josei, yang terdapat beberapa unsur dewasa.


Seri ini membawa elemen adaptasi, hubungan pertemanan, reinkarnasi, dan keluarga kerajaan, menyajikan cerita yang kompleks dan mendalam. Diterbitkan pada tahun 2024, manhwa ini masih berstatus sedang berlangsung, menjanjikan pengembangan cerita dan karakter yang lebih lanjut dalam setiap rilisnya.

Baca juga: Lanjut Baca Komik Substitute Priest Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kesempatan Kedua Untuk Heloise!

Baca juga: Baca Manhwa Meet You Chapter 8 Bahasa Indonesia Pertemuan Dengan Calon Imam Masa Depan

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis Adopted by a Murderous Duke Family

Setelah sepuluh tahun dieksploitasi oleh Duke Gerwehr karena kekuatan penyembuhannya, Agnes menemui ajalnya di penjara bawah tanah. Ketika dia bangun, dia menemukan dirinya berada di rumah pamannya sebelum dia dijual ke Duke Gerwehr di pasar budak.

Putus asa agar kehidupan masa lalunya tidak terulang kembali, dia membiarkan Duke Rodwick mengadopsinya dan memulai hidup barunya dengan nama baru, Tuariche Rodwick.

Baca juga: Spoiler dan Baca Manhwa BL Night by The Sea Chapter 89 BHS Indonesia, Pesona Taejo Emang Bikin Melting

Sumber:

UPDATE TERBARU