Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca dan Sinopsis Manhwa Blade of Retribution Full Chapter Indonesia, Juara Kendo Shiho Alih Profesi!

Link Baca dan Sinopsis Manhwa Blade of Retribution Full Chapter Indonesia, Juara Kendo Shiho Alih Profesi!

--

+

Sinopsis Manhwa Blade of Retribution

Secara garis besar, manhwa Blade of Retribution menggambarkan tentang di hari ketika Juara Kendo Shiho memutuskan untuk membantu ibunya menjalankan restoran Gukbap, dia menerima kabar bahwa adiknya, Shiyeon, bunuh diri. Saat pemakaman, Shiho menyadari ada yang tidak beres. Itu bukan bunuh diri, dia dibunuh. Untuk mengetahui kebenaran dan membalas kematian adiknya, Shiho mengangkat pedangnya sekali lagi untuk memulai perangnya sendiri.

Baca juga: RAW Baca Swordmaster’s Youngest Son Chapter 112 Bahasa Indonesia Masalah Masa Lalu Belum Usai


Baca juga: Link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 49 Bahasa Indonesia Perlawanan Pada Sang Bintang Besar

Link Baca Manhwa Blade of Retribution Full Chapter Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut: https://komiku.id/manga/blade-of-retribution/

Link Baca Manhwa Blade of Retribution Full Chapter Bahasa Indonesia yang sudah kami sampaikan! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU