Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Friends Shouldn’t Act This Way Chapter 41 Bahasa Indonesia, Fior Terlihat Sangat Lucu!

Baca Manhwa Friends Shouldn’t Act This Way Chapter 41 Bahasa Indonesia, Fior Terlihat Sangat Lucu!

--

Sinopsis Manhwa Friends Shouldn’t Act This Way 

Rien adalah murid pindahan di Akademi Arena yang menginginkan kehidupan yang damai. Penerus Kadipaten Lisianthus jatuh cinta pada pandangan pertama padanya.

Carsion, yang memiliki wajah seorang pria lugu, adalah seorang jenius dalam sihir, yang unggul dalam penampilan dan latar belakang keluarga. Dia hanya memiliki satu kekurangan, dia selalu memukul apa pun yang membuatnya jengkel. "Aku suka pria yang baik hati."


Keteguhan hati Rien dengan kata-kata seperti itu, wajah lembut Carsion, dan bahkan pikiran bahwa hubungan ini akan berakhir setelah mereka lulus, semuanya mengaburkan pikirannya. Namun, Rien tetap tidak bisa tidak merasa tertarik pada Carsion. Dapatkah persahabatan ini berjalan dengan lancar?

Baca juga: Link Baca The Students of Illip Arts High Chapter 46 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Mengharukan

Baca juga: Lanjut Baca Komik Substitute Priest Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kesempatan Kedua Untuk Heloise!

Link Baca Manhwa Friends Shouldn’t Act This Way Chapter 41 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Atau kamu bisa baca manhwa nya lewat link berikut ini ya supaya kamu bisa menikmati cerita lengkapnya : pojokmanga.net/komik/the-martial-god-who-regressed-to-level-2/

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Friends Shouldn’t Act This Way chapter 41 bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur kamu yang ingin membacanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU