Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa My Cute Beast! dan Link Baca Chapter 102 Bahasa Indonesia, Lanjut Season 2?

Sinopsis Manhwa My Cute Beast! dan Link Baca Chapter 102 Bahasa Indonesia, Lanjut Season 2?

--

Sinopsis Manhwa My Cute Beast! 

Seperti kata pepatah - jangan pernah menilai buku dari sampulnya. Da-im adalah seorang guru sekolah dasar yang baik hati, sekaligus buas yang bisa mencabik-cabik siapa saja dengan serangan balik yang paling dahsyat.

On-gyum adalah seorang penjual bunga dengan hati emas, yang sering disalahpahami karena penampilannya yang mengintimidasi. Namun, meskipun mereka terlihat tidak cocok, kecintaan mereka yang sama terhadap kucing mulai mendekatkan pasangan yang tidak mungkin bersatu ini... Inilah komedi romantis yang ceria antara kelinci yang lancang dan seekor binatang yang manis!


Baca juga: Lanjut Baca Komik Substitute Priest Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kesempatan Kedua Untuk Heloise!

Baca juga: Spoiler Webtoon They All Live in the Little Lady's Garden Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kejutan Untuk Eve!

Link Baca Manhwa My Cute Beast! Full Chapter Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Kakaopage. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

https://wto.to/series/79754

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton manhwa My Cute Beast! full chapter Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU