Wednesday 3rd of July 2024
×

Sudah Rilis! Baca Manhwa BL Jinx Season 2 Chapter 56 Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Kim Dan

Sudah Rilis! Baca Manhwa BL Jinx Season 2 Chapter 56 Bahasa Indonesia, Kehidupan Baru Kim Dan

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan 6membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa yang kini akan memasuki chapter 52. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.    

Jinx, sebuah manhwa BL yang menghadirkan genre Yaoi, Adult, Smut, Medical, Romance, dan Sports. Karya asli dalam bahasa Korea ini telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Kisah manhwa ini pasti sangat menarik dan unik. 


Alur ceritanya berlangsung dari atas ke bawah, dan karya ini masih dalam proses penerbitan. Dirilis pada tahun 2022, Jinx menyajikan berbagai elemen yang menarik untuk para penggemar manhwa dengan beragam tema yang diusungnya.

Baca juga: RAW Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 35 Bahasa Indonesia, Cassel Makin Manja Banget Nih!

Baca juga: Link Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 34 Bahasa Indonesia, Ada Aja Kelakuan Si Bocil!

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Rekap Manhwa BL Jinx Chapter 55

Kali ini, Jaekyung melancarkan serangkaian pukulan dan tendangan tak terduga untuk memulai serangan. Tapi Jumin meraih kaki Jaehyung lagi dan mulai bergulat. Gerakan Jaekyung menjadi lebih disengaja, membuat Jumin dengan mudah menghindari pukulan tersebut.

Selanjutnya, babak yang berbeda memulai debutnya. Putaran kelima dan terakhir setelahnya dimulai. Jumin terlibat perkelahian dengan Jaekyung sekali lagi, kali ini mengenai kakinya. Sekali lagi, tidak ada yang berhasil mengalahkan satu sama lain sebelum ronde berakhir.

Baca juga: Spoiler dan Baca Manhwa BL Night by The Sea Chapter 89 BHS Indonesia, Pesona Taejo Emang Bikin Melting

Sumber:

UPDATE TERBARU