Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Komik BL Night By The Sea Chapter 88 Bahasa Indonesia, Menunggu Kepastian dari Taejo!

Spoiler Komik BL Night By The Sea Chapter 88 Bahasa Indonesia, Menunggu Kepastian dari Taejo!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Night by The Sea yang kini akan memasuki chapter 88. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini..

Manhwa Night by The Sea adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤. 


Salah satu genre manhwa yang populer adalah Yaoi atau boys love (BL). Manhwa Night by The Sea bisa menjadi salah satu komik yang bisa kamu baca dengan alur cerita yang unik dan menarik. Manhwa ini juga bergenre slice of life yang bisa relate dengan kehidupanmu sehari-hari.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Genius Archer's Streaming Chapter 17 Bahasa Indonesia, Almond Makin Beringas!

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage 37 Bahasa Indonesia, Snu Snu Ishakan dan Leah di Penjara!

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Spoiler Night By The Sea Chapter 88

Sebelumnya melihatkan Taeju yang mengusulkan pada Euihyun untuk tinggal bersamanya bersama adik laki-lakinya. Euihyun sama sekali tidak menyukai ide tersebut dan tidak ingin melakukannya. Namun, meskipun demikian, dia merasa sulit menolak kesenangan yang dia dapatkan bersama Taeju.

Akhirnya, ia merasa harus mengakui. Taeju berperilaku seperti pria yang baik dan bahkan berjanji untuk memberi makan Euihyun dan adik laki-lakinya seumur hidup mereka. Mereka menghabiskan malam itu dengan cara itu, dan ketika Euihyun bangun keesokan paginya, dia menyadari dia sudah terlambat.

Baca juga: RAW Baca Predatory Marriage Chapter 38 Bahasa Indonesia FULL SPOILER, Bakal ada Snu Snu Part 2!

Sumber:

UPDATE TERBARU