Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Komik The Regressed S-Class Adventurer's Quest Life Chapter 4 Bahasa Indonesia, Aki Dikira Ngecheat Setelah Kalahkan Monster Unik

Baca Komik The Regressed S-Class Adventurer's Quest Life Chapter 4 Bahasa Indonesia, Aki Dikira Ngecheat Setelah Kalahkan Monster Unik

--

Komikpedia - Bagi Anda yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah.

Saat ini sudah banyak web untuk membaca manga dengan kualitas gambar terbaik. Anda bisa memilih sesuai tema yang disukai, karena koleksi manga yang ditawarkan cukup banyak. Salah satu komik jepang yang bisa kamu nikmati saat ini adalah The Regressed S-Class Adventurer's Quest Life.


Alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Baca juga: Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 56 English RAW Indonesia Gratis, Klik Link Baca Manhwa Disini!

Baca juga: Sudah Rilis! Link Baca BL Night by The Sea Chapter 88 Bahasa Indonesia, Gimana Gak Makin Klepek-klepek Sama Taejo!

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.

Alur Cerita : Ruang bawah tanah mulai tiba-tiba muncul di seluruh dunia Kyomi Aki menjadi pembunuh petualang Kelas S dengan kecepatannya yang luar biasa.

Sayangnya, pembunuh dianggap sebagai kelas yang gagal. Kelasnya menjadi semakin sulit untuk dikuasai semakin dia maju. Kelasnya sendiri memiliki kekuatan serangan dan mana yang rendah, jadi dia harus selalu bergantung pada orang lain.

Suatu hari, Aki bertemu monster berbahaya yang bisa memusnahkan seluruh umat manusia. Dia berhasil menaklukkan monster itu, namun kehilangan nyawanya dalam prosesnya. Tiba-tiba, dia terbangun dan mendapati dirinya mengalami kemunduran 20 tahun yang lalu.

Baca juga: Spoiler RAW Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 472 Indonesia Scan, Urusan Wanita Dipikir Nanti

Sumber:

UPDATE TERBARU