Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW Baca Manga The Regressed S-Class Adventurer's Quest Life Chapter 3 Bahasa Indo, Aki Dapat Misi Dadakan!

RAW Baca Manga The Regressed S-Class Adventurer's Quest Life Chapter 3 Bahasa Indo, Aki Dapat Misi Dadakan!

--

Komikpedia - Tidak hanya anime, manga juga memiliki popularitas yang tinggi diberbagai belahan dunia. Di mana tempat baca manga terlengkap.Kamu bisa membaca manga dengan membeli salinan hardcopy berupa buku fisik atau mengaksesnya melalui situs online.

Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga The Regressed S-Class Adventurer's Quest Life Chapter 3 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage 37 Bahasa Indonesia, Snu Snu Ishakan dan Leah di Penjara!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Return Of the Crazy Demon Chapter 122 Bahasa Indonesia Masalah Personal Perundung Surgawi

Sinopsis The Regressed S-Class Adventurer's Quest Life

Ruang bawah tanah mulai tiba-tiba muncul di seluruh dunia Kyomi Aki menjadi pembunuh petualang Kelas S dengan kecepatannya yang luar biasa.

Sayangnya, pembunuh dianggap sebagai kelas yang gagal. Kelasnya menjadi semakin sulit untuk dikuasai semakin dia maju. Kelasnya sendiri memiliki kekuatan serangan dan mana yang rendah, jadi dia harus selalu bergantung pada orang lain.

Suatu hari, Aki bertemu monster berbahaya yang bisa memusnahkan seluruh umat manusia. Dia berhasil menaklukkan monster itu, namun kehilangan nyawanya dalam prosesnya. Tiba-tiba, dia terbangun dan mendapati dirinya mengalami kemunduran 20 tahun yang lalu.

Baca juga: Ketakutan! Link Baca Manhwa Savage Castle Chapter 36 Bahasa Indonesia, Antara Cinta dan Benci!

Sumber:

UPDATE TERBARU