Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa When You’re Targeted by the Bully Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Komedi Santai yang Worthit Dibaca!

Link Baca Manhwa When You’re Targeted by the Bully Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Komedi Santai yang Worthit Dibaca!

--

Komikpedia - Manhwa When You’re Targeted by the Bully merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema kerajaan yang seru banget.  Komik adaptasi dari naver korea ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.

Manhwa When You’re Targeted by the Bully bisa kamu jadikan dan masukkan ke dalam list bacaanmu. Manhwa ini memiiki jalan cerita yang menarik yang bisa kamu baca di kala senggang dan di waktu liburan kamu. Manhwa ini bakalan ada chapter terbarunya.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa When You’re Targeted by the Bully Full Chapter Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: RAW Baca Predatory Marriage Chapter 38 Bahasa Indonesia FULL SPOILER, Bakal ada Snu Snu Part 2!

Baca juga: Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 79 Sub Indonesia MENTOK RAW, Bjorn Bakalan Dapet Surat Cerai

Sekolah menengah sudah cukup sulit tanpa target, tapi itulah situasi yang dialami Annie ketika dia bertemu dengan sekelompok anak paling populer di sekolah.

Ditandai oleh raja lebah sendiri, Ashton Griffin yang terkenal kejam, Annie menjadi fiksasi terbarunya–dan dia bertekad untuk membuat hidupnya sengsara. Kini, atas perintahnya, Annie harus tetap berada di sisi baik Ashton untuk mempertahankan kehidupannya yang damai dan menghindari menjadi paria sosial.

Saat ia menjalani kehidupannya melalui kelompok-kelompok sosial yang mengasingkan diri, kekasih lama yang gigih, dan tetangga seksi di lantai atas yang tidak pernah mengenakan kemeja, Annie akan segera menyadari bahwa menjadi populer tidak hanya sekedar terlihat saja.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Mightiest Melee Magician Chapter 27 Bahasa Indonesia, Waduh! Calis Menghilang

Sumber:

UPDATE TERBARU