Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Madam Chapter 102 RAW Bahasa Indonesia No Sensor 21+, Belum Bisa Move On dari Dolsoe

Baca Manhwa Madam Chapter 102 RAW Bahasa Indonesia No Sensor 21+, Belum Bisa Move On dari Dolsoe

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manhua I Really Don't Want to Learn Forbidden Spells Chapter 34 RAW Indonesia Scan, Rahasia Realm yang Terpendam

Sinopsis Manhwa Madam 


Madam ini hadirkan kisah mengenai Dolsoe seorang pemuda miskin berusia 13 tahun yang diperbudak oleh Jenderal Kwak Sung di Kerajaan Joseon. Suatu ketika ia nekat meninggalkan kediamannya. Merasa lega Karena dia tidak akan lapar lagi, tetapi meninggalkan ibunya membuatnya sedih.

Untuk membuktikan bahwa dirinya sudah cukup dewasa, dia diizinkan mengunjungi ibunya asalkan ia mau bekerja dis uatu tempat. Dolsoe yang saat itu masih terlalu kecil belum mampu menangani kerasnya pekerjaan manual.

Akibatnya, ia menjadi pelayan pribadi Sohee. Dolsoe dan para pelayan muda lainnya sering bermain dengan Sohee, putri bungsu sang Jenderal. Yeoreum, yang berusia dua belas tahun, berada di tahun juga melayani sebagai pembantu Sohee. Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Baca juga: Jangan Bertengkar Lagi! Link Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 47 English Indonesia Translation

Link Baca Manhwa Madam Chapter 102 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Atau dengan mudahnya kamu bisa langsung menuju ke dalam link baca ini >>> toongod.org/webtoon/madam-manhwa-online/

Sekian update terkait dengan Link Baca Manhwa Madam Chapter 102 Bahasa Indonesia yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi ya! Terimakasih sudah membaca kisah seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU