Monday 8th of July 2024
×

Baca RAW The Childhood Friend Complex Chapter 13 Bahasa Indonesia, Mincheol Menikmati Kebersamaan dengan Haneul

Baca RAW The Childhood Friend Complex Chapter 13 Bahasa Indonesia, Mincheol Menikmati Kebersamaan dengan Haneul

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa The Childhood Friend Complex yang kini akan memasuki chapter 13. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk.

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


The Childhood Friend Complex adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh 은하이. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, The Childhood Friend Complex masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: Dark and Light Martial Emperor Chapter 39 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Terjebak dalam Serangan Musuh

Baca juga: I Can't Get Enough of You Chapter 41 Bahasa Indonesia Ni Direktur Bisanya Bikin Anak Orang Baper Mulu: Baca di Sini

Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, The Childhood Friend Complex cerita romantis yang mendalam.

Ringkasan The Childhood Friend Complex

Haneul dan Mincheol adalah teman masa kecil yang telah bersama selama 20 tahun. Aku mengetahui keadaan rahasia teman masa kecilku yang tidak ingin kuketahui?! Kedua orang ini tidak pernah menganggap satu sama lain sebagai lawan jenis,

namun dalam situasi di mana kesalahpahaman dan mengarah pada ilusi, mereka secara bertahap mulai menyadari satu sama lain. Sebuah komedi romantis seperti permainan kejar-kejaran antara seorang pria dan seorang wanita yang mengalami kesulitan karena mereka terlalu mengenal satu sama lain!

Baca juga: Yah Ketahuan! Link Baca Webtoon Not You, Your Brother! Chapter 5 Bahasa Indonesia, Lanjutan Semakin Seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU