Thursday 3rd of October 2024
×

Update Baca BL Jinx (Uncencored Version) Chapter 56 Bahasa Indonesia, Cuma Pasrah Tak Berkutik!

Update Baca BL Jinx (Uncencored Version) Chapter 56 Bahasa Indonesia, Cuma Pasrah Tak Berkutik!

--

KOMIK - Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik Jinx. Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan komik Jinx chapter 56 yang bisa kalian simak dibawah ini.    

Jinx, sebuah manhwa BL yang menghadirkan genre Yaoi, Adult, Smut, Medical, Romance, dan Sports. Karya asli dalam bahasa Korea ini telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Kisah manhwa ini pasti sangat menarik dan unik. 


Alur ceritanya berlangsung dari atas ke bawah, dan karya ini masih dalam proses penerbitan. Dirilis pada tahun 2022, Jinx menyajikan berbagai elemen yang menarik untuk para penggemar manhwa dengan beragam tema yang diusungnya.

Baca juga: Ranker Who Lives A Second Time Chapter 172 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Tears of Ra Siap Beraksi!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 26 Bahasa Indonesia Akibat Nyerang Salah Sasaran 

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Rekap Manhwa BL Jinx Chapter 56

Kali ini, Jaekyung melancarkan serangkaian pukulan dan tendangan tak terduga untuk memulai serangan. Tapi Jumin meraih kaki Jaehyung lagi dan mulai bergulat. Gerakan Jaekyung menjadi lebih disengaja, membuat Jumin dengan mudah menghindari pukulan tersebut.

Selanjutnya, babak yang berbeda memulai debutnya. Putaran kelima dan terakhir setelahnya dimulai. Jumin terlibat perkelahian dengan Jaekyung sekali lagi, kali ini mengenai kakinya. Sekali lagi, tidak ada yang berhasil mengalahkan satu sama lain sebelum ronde berakhir.

Baca juga: Saling Ungkap Cinta! Rilis RAW Manhwa Serena Chapter 85 Bahasa Indonesia, Cek Spoilernya Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU