Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Manhua You Are My Desire Chapter 48 Bahasa Indonesia, Bikin Gemas Sama Lin Yujing dan Shen Juan

Lanjutan Manhua You Are My Desire Chapter 48 Bahasa Indonesia, Bikin Gemas Sama Lin Yujing dan Shen Juan

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa You Are My Desire yang kini akan memasuki chapter 48. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


You Are My Desire adalah sebuah manhua yang dibuat oleh Qi Jian, dengan seniman 好夹心儿 dan 江骨. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, You Are My Desire masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa To Not Die Chapter 136 RAW Bahasa Indonesia, Taktik Melawan Shin Woshung!

Baca juga: Libur! Baca Slammer Dogs Chapter 24 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Azab Anak Muda yang Suka Main Slot

Dirilis pada tahun 2023, manhua ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, You Are My Desire cerita romantis yang mendalam.

Rangkuman Kisah You Are My Desire

Persaingan untuk beasiswa berjalan lancar, Lin Yujing dan Shen Juan bertemu di depan pintu kantor dekan sekolah. Setelah menangis dengan buruk, keduanya saling menatap kosong selama tiga detik, lalu bergerak serempak dan berbalik untuk pergi.

Shen Juan masuk ke helikopter pribadi, dan Lin Yu terkejut saat masuk ke Rolls-Royce Phantom yang diperpanjang. ——Kisah dua orang kaya yang bekerja keras untuk menjadi miskin di depan satu sama lain setiap hari.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 26 Bahasa Indonesia Akibat Nyerang Salah Sasaran 

Sumber:

UPDATE TERBARU