Saturday 6th of July 2024
×

Spoiler Komik Ticket Hero Season 2 Chapter 77 Bahasa Indonesia, Makin Geram dengan Aksi Sang Musuh!

Spoiler Komik Ticket Hero Season 2 Chapter 77 Bahasa Indonesia, Makin Geram dengan Aksi Sang Musuh!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Ticket Hero yang kini akan memasuki chapter 77. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Jepang.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam Manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Baca Manhwa Meet You Chapter 8 Bahasa Indonesia Pertemuan Dengan Calon Imam Masa Depan

Baca juga: Link Baca Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 88 Bahasa Indonesia, Pencarian Markas Thunder Sound

Manhwa Ticket Hero S2

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Ticket Hero ini memiliki judul lain,  사신소년 dibaca sasinsonyeon yang artinya Reaper Boy. Rasanya terjemahan asli memang kurang cocok digunakan untuk versi Line Webtoon Indonesia. Ticket Hero lebih tepat karena tidak memberikan kesan terlalu dark.

Baca juga: Baca Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 87 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler Terbarunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU