Monday 20th of May 2024
×

Link Baca Min Motion Syndrome Side Story 3 Bahasa Indonesia Jalan-Jalan Bareng Adek Bayi Ponakan Online

Link Baca Min Motion Syndrome Side Story 3 Bahasa Indonesia Jalan-Jalan Bareng Adek Bayi Ponakan Online

--

KOMIK - Min Motion Syndrome ini hadirkan kisah yaoi atau BL yang smut, sehingga kami menyarakankan untuk pembaca yang masih di bawah umur untuk tidak mengaksesnya terlebih dahulu. Begini pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu.

Min Motion Syndrome merupakan manhwa yang memiliki banyak judul, beberapa diantaranya adalah Dangereuse Essence / Erbsünde / Min Motion / Minmotion atau 민모션 dalam bahasa aslinya.


Di bawah adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa BL Minmotion Syndrome Chapter 71  Side Story 3 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: I Can't Get Enough of You Chapter 41 Bahasa Indonesia Ni Direktur Bisanya Bikin Anak Orang Baper Mulu: Baca di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 122 Bahasa Indonesia Saatnya Arno Berburu

Baca juga: Baca Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 121 Bahasa Indonesia Bianca Diculik Sampai Hampir Tewas

Sinopsis Manhwa BL Min Motion Syndrome

Min Motion Syndrome ini sendiri mengangkat kisah mengenai Park Jaein, seorang renternir. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, Seo Taeyoon mendapati dirinya terseret di depan Park Jaein, yang dipandang rendah sebagai Omega. Namun tak banyak yang tahu kalau dia adalah omega.

Hanya Taeyoon yang mencium feromon Jaein dan menyadari bahwa dia adalah Omega. Jaein menyatakan bahwa dia akan membeli Taeyoon dengan syarat jika Taeyoon dibeli, hutangnya akan dianggap lunas.

Sumber:

UPDATE TERBARU