Friday 5th of July 2024
×

Manhwa BL Min Motion Syndrome Side Story 4 Chapter 72 Bahasa Indonesia Pasangan Suami-Suami yang Bikin Iri

Manhwa BL Min Motion Syndrome Side Story 4 Chapter 72 Bahasa Indonesia Pasangan Suami-Suami yang Bikin Iri

--

KOMIK- Cek langsung update mengenai Link Baca Manhwa BL Min Motion Syndrome Side Story 4 Chapter 72 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Min Motion Syndrome merupakan manhwa yang memiliki banyak judul, beberapa diantaranya adalah Dangereuse Essence / Erbsünde / Min Motion / Minmotion atau 민모션 dalam bahasa aslinya.


Baca juga: I Can't Get Enough of You Chapter 41 Bahasa Indonesia Ni Direktur Bisanya Bikin Anak Orang Baper Mulu: Baca di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 122 Bahasa Indonesia Saatnya Arno Berburu

Baca juga: Baca Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 121 Bahasa Indonesia Bianca Diculik Sampai Hampir Tewas

Min Motion Syndrome ini sendiri mengangkat kisah mengenai Park Jaein, seorang renternir. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, Seo Taeyoon mendapati dirinya terseret di depan Park Jaein, yang dipandang rendah sebagai Omega. Namun tak banyak yang tahu kalau dia adalah omega.

Hanya Taeyoon yang mencium feromon Jaein dan menyadari bahwa dia adalah Omega. Jaein menyatakan bahwa dia akan membeli Taeyoon dengan syarat jika Taeyoon dibeli, hutangnya akan dianggap lunas.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU