Wednesday 3rd of July 2024
×

Webtoon The Students of Illip Arts High Chapter 18 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler dan Jadwal Rilisnya Terbaru: Cek di Sini

Webtoon The Students of Illip Arts High Chapter 18 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler dan Jadwal Rilisnya Terbaru: Cek di Sini

--

KOMIK- Cek langsung update mengenai Link Baca The Students of Illip Arts High Chapter 18 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Secara garis besar manhwa yang satu ini mengangkat kisah mengenai sosok Han Sol bisa menggambar apa saja dengan tepat seperti mesin fotokopi. Suatu hari dia terinspirasi oleh lukisan seorang jenius misterius yang dia temui dalam permainan VR.


Penasaran dengan dunia seni yang lebih luas, Han Sol meninggalkan desa tenangnya untuk belajar melukis dan mencoba masuk ke SMA Seni Illip. Setelah banyak perjuangan, Han Sol akhirnya berhasil masuk ke SMA seni swasta terbaik itu. Namun, dia malah terus terlibat dalam masalah rumit dengan teman-temannya. Inilah drama pertumbuhan remaja Han Sol dan teman-temannya yang indah bak lukisan di SMA Seni Illip!

Baca juga: Comeback! Baca Manhwa Bastian Chapter 37 Season 2 Bahasa Indonesia, Babas Kembali dengan Kisah Serunya!

Baca juga: Link Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 23 RAW Bahasa Indonesia, Biola Membawa Kenangan!

Baca juga: Sedih! Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 24 RAW Bahasa Indonesia, Apakah Bisa Kembali ke Rumah?

Jadwal Update The Students of Illip Arts High

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Sabtu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU