Wednesday 3rd of July 2024
×

QOTD! Baca Manhwa My Exclusive Tower Guide Chapter 12 Bahasa Indonesia, Kail yang Besar Akan Mendapat Ikan Besar Pula!

QOTD! Baca Manhwa My Exclusive Tower Guide Chapter 12 Bahasa Indonesia, Kail yang Besar Akan Mendapat Ikan Besar Pula!

--

KOMIK - Semakin seru! Di dunia yang dirundung keputusasaan akibat bencana alam dahsyat, sebuah menara misterius muncul bagaikan mercusuar harapan. Menara ini, yang dikenal sebagai Menara Eksklusif, menawarkan peluang bagi umat manusia untuk membangun kembali peradaban mereka.

Namun, menara ini bukan sembarang tempat. Penuh dengan bahaya dan teka-teki, hanya mereka yang terpilih dan memiliki panduan khusus yang dapat melangkahkan kaki di dalamnya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Muscle Joseon Chapter 49 Bahasa Indonesia, Apa Penghambat Jalan Selanjutnya?

"My Exclusive Tower Guide" adalah komik yang menarik dan menegangkan yang akan membuat Anda terpaku pada setiap halamannya. Dengan ceritanya yang unik, karakternya yang kompleks, dan gaya seninya yang indah, komik ini adalah bacaan wajib bagi para penggemar genre fantasi, thriller, dan survival.

Sinopsis Manhwa My Exclusive Tower Guide

[Panduan mana yang akan kamu gunakan?] Sebuah pesan misterius datang kepadaku pada hari yang sama ketika akhir dunia menimpa kita dan permainan bertahan hidup dimulai.

Sebuah menara yang membuat manusia tidak percaya satu sama lain, memicu perkelahian, dan membawa umat manusia menuju kehancuran…

Baca juga: Link Baca Manhwa Muscle Joseon Chapter 48 Bahasa Indonesia, Akhirnya Sampai Juga!

Saya tidak akan terguncang. Saya akan melihat ini sampai akhir dengan orang-orang yang saya percaya. …Ya, aku akan menciptakan akhir yang bahagia dengan mereka semua!

Sumber:

UPDATE TERBARU