Wednesday 3rd of July 2024
×

Akhirnya Rilis! Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 95 Bahasa Indonesia, Upsy! Ada yang Makin Sweet Nih

Akhirnya Rilis! Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 95 Bahasa Indonesia, Upsy! Ada yang Makin Sweet Nih

--

KOMIK - The Little Princess And Her Monster Prince ini I became the Wife of the Monstrous Crown Prince dibuat oleh manhwaga 꿈결나무. Melalui artikel kali ini kami sampaikan informasi terkait manhwa The Little Princess and Her Monster Prince.

Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link Baca The Little Princess And Her Monster Prince 92 Sub Indo yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.


Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Even Though I Know It's Crazy Chapter 9 Bahasa Indonesia, Direktur Tiba-tiba Datang!

Baca juga: Persiapan! Link Baca Even Though I Know It's Crazy Chapter 8 Bahasa Indonesia, Pertemuan di Icheon!

Sinopsis Komik The Little Princess and Her Monster Prince

Ancia harus menikah dengan Putra Mahkota Blake di umurnya yang muda, namun ternyata Putra Mahkota tersebut memiliki kutukan dan dijuluki monster. Apalagi ternyata dunia yang Ancia masuki, itu aslinya dunia novel dewasa.

Apa Ancia bisa mengatasi kutukan sang Putra Mahkota?Nyatanya pada episode kali ini kita diperlihatakna bagaimana permainan kotor kerajaan berjalan. Ada sosok yang menggunakan black magic atau shiri jahat yang belum tertangkap dan berkeliaran menyebarkan teror yang membuat masyaarakat merasa resah dengan kejadian ini.

Baca juga: BOOM! Baca Manga One Piece Chapter 1114 Bahasa Indonesia, Serangan Tak Terduga Datang!

Sumber:

UPDATE TERBARU