Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Baca Lookism Chapter 501 Bahasa Indonesia, Hobin Bener-bener Bikin Shock!

Lanjutan Baca Lookism Chapter 501 Bahasa Indonesia, Hobin Bener-bener Bikin Shock!

--

Kisah Lookism Chapter 501

Kali ini Jin Hobin datang ketika sang guru sudah diselamatkan oleh generasi 0. ia lalu membalaskan dendam atas kematian sang ibu pada dukun. Namun sebuah kecelakaan tragis malah menimpa dukun itu ketika akan menyerang Hobin. 

Kini kemunculan kakaK dari Gimyung yakni Gitae membuat semua squad goyah. Kita bisa melihat kalau adik Jin Hobin menjadi sasaran.


Namun kita bisa melihat kalau ia terbunuh oleh Taejin secara tidak sengaja. Namun Jin Hobin yang salah paham mengira Seongji yang melakukan itu. Penasaran? Ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: Kejeniusan Tak Terbatas! Lanjutan Link Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 57 English Sub Indonesia

Baca juga: The Executioner Chapter 12 English Translation Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!

Link Baca Lookism Chapter 501 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI

Pastikan untuk mematuhi ketentuan penggunaan dan kebijakan hak cipta dari setiap platform saat membaca manhua secara daring. Jika kamu mencari judul manhua tertentu, Kamu dapat mencarinya di platform-platform tersebut dengan menggunakan fitur pencarian. Selamat membaca!

Baca juga: Menjadi Alkemis Terbaik! Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 437 English Scan Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU