Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 63 RAW Indonesia Scan, Rencana Pembalasan Dendam Terakhir

Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 63 RAW Indonesia Scan, Rencana Pembalasan Dendam Terakhir

--

Deskripsi Manhwa Juvenile Offender

Juvenile Offender menceritakan Korea Selatan yang dipenuhi dengan beragam hukum yang ampas. Sebuah grup berisi ‘Sekumpulan Remaja’ yang membuat hidupku bagaikan neraka tidak menerima hukuman apa pun atas tindakan yang telah mereka perbuat.

Baca juga: Godaan Panas! Spoiler dan Link Baca Manhwa BL Roses And Champagne Season 2 Chapter 91 English Scan Indonesia Uncensored


Baca juga: Asa Perhatian Banget! Spoiler Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 166 English Translation Indonesia

Para bajingan ini adalah hasil dari hukum-hukum yang ampas ini. Dan sekarang, aku akan memulai balas dendamku. Series ini juga merupakan serial lainnya dari Park Tae Jun Company.

Belakangan ini judul manhwa Juvenile Offender sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, bagi para penggemar Webtoon. Juvenile Offender yang sudah dalam sub bahasa Indonesia ini sajikan kisah yang tak kalah seru dari komik PTJ lainnya.

Juvenile Offender merupakan manhwa aksi yang memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun Korea Selatan lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. 

Baca juga: Menjadi Alkemis Terbaik! Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 437 English Scan Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 128 RAW Indonesia Scan, Saatnya Bertarung Sekuat Tenaga

Sumber:

UPDATE TERBARU