Friday 5th of July 2024
×

Link Baca RAW The Imperial Court Maiden’s Curse Chapter 5 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Duke yang Menegangkan

Link Baca RAW The Imperial Court Maiden’s Curse Chapter 5 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Duke yang Menegangkan

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa The Imperial Court Maiden’s Curse yang kini akan memasuki chapter 5. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.

Komik manhua berjudul The Imperial Court Maiden’s Curse, yang memiliki judul Kutukan Gadis Istana Kekaisaran, merupakan sebuah karya dalam genre aksi. Ditulis oleh komikus kenamaan, manhua ini masih dalam status ongoing. Penggemar komik manhua pastikan untuk tidak melewatkan kisah dari komik ini. 


Selain itu, karya ini juga mengusung genre Action, Drama, Psychological, Sci-fi, Shounen, dan Supernatural. Ceritanya menggabungkan berbagai genre yang menarik, seperti pertarungan aksi, dramatisasi, serta aspek psikologis dan fiksi ilmiah yang menarik.

Baca juga: Link Baca RAW Chaotic Nights Chapter 30 Bahasa Indonesia, Jihak yang Semena-mena pada Eunha

Baca juga: Baca RAW Evolution Begins With A Big Tree Chapter 210 Bahasa Indonesia, Gawat! Situasi Semakin Kacau

Ringkasan The Imperial Court Maiden’s Curse

Dunia diganggu oleh setan. Mereka menyerang manusia dan ternak, serta memakan jiwa mereka. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Lingling Wang tampaknya menarik perhatian mereka. Mengetahui bahwa pengusir setan adalah satu-satunya yang bisa mengusir mereka,

dia melakukan perjalanan dari wilayah timur Jingluo sampai ke ibu kota untuk menjadi petugas istana dan bertemu dengan pengusir setan kekaisaran. Sementara itu, pengusir setan khawatir kekuatan spiritual yang diturunkan kepadanya dari generasi sebelumnya mulai berkurang.

Pada usia tujuh belas tahun, Feng Liang adalah kepala pengusir setan kekaisaran. Dia telah mencoba menerjemahkan puluhan ribu dokumen penelitian yang berpotensi menyimpan rahasia untuk meningkatkan kekuatan pengusir setan secara artifisial.

Baca juga: Tidak Bisa Dipercaya! Baca Manhwa The Genius Actor’s Aura Chapter 32 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Semakin Seru

Setidaknya, menurut ayahnya, yang merupakan seorang pengusir setan dari wilayah timur. Saat itulah pengaturan kaisar mempertemukan mereka berdua. Kondisi misterius Lingling! Pusaran kecemburuan dan kebencian dari petugas pengadilan lainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU