Wednesday 3rd of July 2024
×

Rilis RAW! Lanjutan Manhwa Genius Archer's Streaming Chapter 12 Bahasa Indonesia, Persona Almond Siap dengan Misi Baru

Rilis RAW! Lanjutan Manhwa Genius Archer's Streaming Chapter 12 Bahasa Indonesia, Persona Almond Siap dengan Misi Baru

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Genius Archer's Streaming yang kini akan memasuki chapter 12. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.  

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Genius Archer's Streaming ini telah rilis pertama pada 2024, yang merupakan karya Mung Mung Kim. Memiliki genre aksi petualangan. Cocok untuk kalian yang hobi membaca dengan genre tersebut. Pastinya, jangan lewatkan setiap kisah yang akan dihadirkan.

Baca juga: Link Manhwa Records of the Swordsman Scholar Chapter 118 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menegangkan Woon Hyun

Baca juga: Link Baca RAW Chaotic Nights Chapter 30 Bahasa Indonesia, Jihak yang Semena-mena pada Eunha

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Alur Kisah Genius Archer's Streaming

Yoo Sanghyun, anak muda yang dulunya juara muda dalam turnamen memanah nasional dan bakat yang sangat menjanjikan menyaksikan mimpinya hancur gara-gara kecelakaan yang membuatnya tidak bisa memegang busur lagi.

Sekarang, sebagai orang berbakat yang gagal, dia mengalami masalah kehidupan, yaitu pemecatan dari perusahaan tempat ia bekerja. Demi bertahan hidup untuk menghasilkan uang, dia menggunakan persona Almond dan membuka jalan baru menjadi streamer game.

Baca juga: Link Baca Komik Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 95 Bahasa Indonesia, Kemunculan Lakarie Bikin Penasaran

Sumber:

UPDATE TERBARU