Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 19 Bahasa Indonesia, Cincin Pertunangan Annette dan Ansgar

Sinopsis Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 19 Bahasa Indonesia, Cincin Pertunangan Annette dan Ansgar

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa My Beloved Oppressor yang kini akan memasuki chapter 19. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini    

My Beloved Oppressor merupakan sebuah komik manhwa yang sedang berlangsung, dengan cerita yang ditulis oleh 서사희 dan ilustrasi yang digarap oleh STUDIO LICO. Dikategorikan dalam genre Josei, Mature, Fantasy, Historical, dan Romance, menghadirkan kisah yang kompleks dan mendalam.


Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2024, seri ini berhasil menarik perhatian pembaca dengan latar belakang historis yang kaya dan narasi fantasi yang menawan, sambil menyelami dinamika hubungan romantis yang intens.

Baca juga: Spoiler RAW Manhwa BL Low Tide in Twilight Chapter 88 Bahasa Indonesia, Taejoo Makin Posesif Aja Nih!

Baca juga: Baca BL Codename Anastasia Chapter 44 Bahasa Indonesia Full 18++ Zhenya Bikin Taekjoo Kelepasan

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Spoiler Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 19

Annette Rosenberg, keturunan keluarga kerajaan Padanian dan satu-satunya putri seorang kapten militer. Setelah dua tahun berpacaran, dia menikah dengan pelayan setia ayahnya, Heiner Valdemar. Semuanya sempurna.

- Sampai keluarga jatuh karena pengkhianatan suaminya. “Kamu tidak akan bahagia di sisiku selama sisa hidupmu.” Annette tiba-tiba menyadari sesuatu. Balas dendam pria ini baru saja dimulai.

Baca juga: Baca Manhwa Genius of the Unique Lineage Chapter 67 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Intip di Sini Jadwal Updatenya

Sumber:

UPDATE TERBARU