Saturday 6th of July 2024
×

No Sensor! Link Baca Predatory Marriage Chapter 35 Bahasa Indonesia Rilis Sekarang, Adegan Hot Ishakan dan Leah

No Sensor! Link Baca Predatory Marriage Chapter 35 Bahasa Indonesia Rilis Sekarang, Adegan Hot Ishakan dan Leah

--

KOMIK - Baca Manhwa Predatory Marriage Sub Indo! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Manhwa Predatory Marriage kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Baca juga: KABUR! Link Baca Lookism Chapter 499 Bahasa Indonesia Jin Hobin Gelap Mata, Habisi Gurunya Sendiri

Baca juga: BACA Nano Machine Chapter 205 Bahasa Indonesia Yeowoon Mode Ngamuk Nggak Ada Obat

Baca juga: Link Baca Nano Machine Chapter 206 Sub Indonesia dan Spoilernya: Heo Bong Level Up Plus Dragon Waifu ARC Dimulai

Predatory Marriage

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU