Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Backlight Chapter 26 Bahasa Indonesia, APakah Perasaan Ini Benar Akan Hilang?

Link Baca Manhwa Backlight Chapter 26 Bahasa Indonesia, APakah Perasaan Ini Benar Akan Hilang?

--

Deskripsi Manhwa Backlight

Manhwa Backlight merupakan komik dengan genre drama, romantis, dewasa, slice of life, dan BL (Boys Love). Komik ini sendiri merupakan rilisan tahun 2023 karya komikus Gangddo.

Manhwa Backlight memiliki judul bahasa asli Korea yaitu 백라이트 yang dirilis melalui platform Lezhin Comics. Kisahnya sendiri terbilang unik dan menarik yang mana cocok untuk penggemar komik yaoi.


Kehidupan yang menjadi pusat perhatian adalah impian banyak orang...tapi di balik layar itulah drama sebenarnya terjadi. Baek Yeongwoon berperan sebagai manajer untuk Seo Hae-yool, aktor pendatang baru di All One Pictures dengan sebuah rahasia: kesuksesannya didorong oleh “sponsor” industri yang mencintai lebih dari sekedar bakatnya.

Baca juga: Spoiler RAW Evolution Begins With A Big Tree Chapter 209 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Sang Naga!

Baca juga: Spoiler Manhua Childhood Friend Complex Chapter 10 Bahasa Indonesia, Kedatangan Min Cheol di Rumah Yoon Sun!

Jadi ketika hubungan cinta antara bintang muda dan sosok misterius mengancam penghidupan perusahaan mereka, Yeongwoon harus melacak kliennya dan mengakhiri hubungan mereka yang berisiko. Tapi kebenarannya mungkin terlalu berat untuk dia tanggung, karena pihak lain ternyata adalah model papan atas – dan cinta pertama Yeongwoon – Han Seo-in.

Saat Yeongwoon berjuang untuk mendamaikan perasaannya yang belum terselesaikan terhadap Seo-in dengan rasa tanggung jawabnya terhadap pekerjaannya, keduanya jatuh ke dalam jaringan rumit yang terdiri dari pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab dan emosi yang bertahan lama yang mengubah jalan hidup mereka selamanya...

Baca juga: Spoiler Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 116 Bahasa Indonesia, Lian Jibei Makin Mengerikan

Sumber:

UPDATE TERBARU