Saturday 6th of July 2024
×

UPDATE! Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 139 Bahasa Indonesia Llyod Beku

UPDATE! Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 139 Bahasa Indonesia Llyod Beku

--

KOMIK - Secara umum, manhwa The World's Best Engineer menceritakan kisah Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi seorang bangsawan dalam suatu novel.

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.


Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.

Baca juga: BACA Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 41 Sub Indo Culture Shock Keluarga Sultan

Baca juga: Link Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 42 Bahasa Indonesia Perasaan Kembali Berbunga-Bunga

Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 83 Bahasa Indonesia Kael Siap Terkam Hestina

Spoiler The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 139

Di sisi lain kini Lloyd mulai mendapatkan kepercayaan ratu dan keberadaan sang kakak dengannya menjadi semakin dekat. Meski begitu kita bisa melihat kalau Lloyd tercabik-cabik oleh musuhnya.

Kini kita bisa melihat kalau ternyata Llyod sendiri menunjukkan kekuatannya untuk melindungi para anggotanya. Penasaran? Simak kisah serunya di sini! 

Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 139 Bahasa Indonesia dan Spoilernya. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU