Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca For My Derelict Favorite Chapter 84 RAW Sub Indonesia dan Spoilernya, Intip Kisah Selengkapnya di Sini

Baca For My Derelict Favorite Chapter 84 RAW Sub Indonesia dan Spoilernya, Intip Kisah Selengkapnya di Sini

--

KOMIK - For My Derelict Favorite Chapter 84 memang menarik! Karenanya di bawah adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 84 RAW Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Cekidot! 

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.


Meskipun baru saja diriliskan beberapa hari lalu di Webtoon, ternyata For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Baca juga: Link Baca For the Musical Genius Chapter 22 Bahasa Indonesia Intip Spoilernya yang Makin Seru di Sini

Baca juga: Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 23 Sub Indonesia Sang Jenius Mulai Menggelar Konser

Baca juga: Diserbu Pemburu! Link Baca Manga Vinland Saga Chapter 211 Bahasa Indonesia, Harus Lari Kemana?

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.

Sumber:

UPDATE TERBARU