Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Komik Be the Actor Chapter 82 Bahasa Indonesia, Yong Guk Menjenguk Penggemar yang Sedang Sakit

Baca Komik Be the Actor Chapter 82 Bahasa Indonesia, Yong Guk Menjenguk Penggemar yang Sedang Sakit

--

Deskripsi Manhwa Be The Actor

Terbit di bulan November 2022, mengusung tema yang arang dibahas yakni tentang aktor. Jikalau kamu menggemari tema ini, yuk simak pembahasan selengkapnya. Komik berjudul Be the Actor atau I Will Live as an Actor ini memberikan kisah menarik dengan genrenya dari tema drama, fantasi, reinkarnasi, hingga tema shounen.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Killed An Academy Player Chapter 33 Bahasa Indonesia RAW, Link Baca Gratis Klik Disini!


Manhwa Be the Actor merupakan karangan dari komikus Gogwang, Kim Haema yang dibantu oleh sang ilustrator yaitu Doosi. Dalam perilisannya, komik ini masih berstatus on going.

Be the Actor secara garis besar berkisah tentang kehidupan Yeonguk. Diawali dengan kehidupannya yang tidak ada artinya karena ia selalu berbohong kepada ibunya. Padahal, ibunya adalah tipe orang yang akan memberikan segalanya untuk putranya tersayang.

Dia pun secara perlahan bangkit dan mulai dikenal sebagai aktor. Ia bahkan mendapatkan penghargaan. Namun, ia harus mendapatkan kabar menyedihkan ketika ibunya masuk rumah sakit dan meninggal. Ia pun larut dalam kesedihan dan bunuh diri, namun tiba-tiba ia kembali ke masa lalu.

Baca juga: Baca Komik Grand Duke of the North Chapter 23 Bahasa Indonesia, Sengaja Banget Duke Mau Godain!

Baca juga: Link Manhwa Grand Duke of the North Chapter 22 Bahasa Indonesia, Duke yang Selalu Bikin Kesal!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.