Saturday 6th of July 2024
×

Baca Reborn as The Heavenly Demon Chapter 17 Bahasa Indonesia, Misi Baru Jinan Siap Dimulai!

Baca Reborn as The Heavenly Demon Chapter 17 Bahasa Indonesia, Misi Baru Jinan Siap Dimulai!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Reborn as The Heavenly Demon yang kini akan memasuki chapter 17. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.   

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.


Manhwa Reborn as The Heavenly Demon menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, fantasi, aksi, petualangan, dan isekai karya Jang Yeonghun, JP, dan Boogyeom.

Baca juga: Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 122 Bahasa Indo Ayah Iseol Ternyata Murid Mount Hua

Baca juga: Baca Eleceed Chapter 296 Bahasa Indonesia Makin Seru! Jiwoo dan Gestella Jadi Satu Aliansi

Reborn as The Heavenly Demon sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 환생천마 yang dirilis melalui platform komik online Naver Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Sinopsis Reborn as The Heavenly Demon

Tian Hejin, orang yang lebih dikenal sebagai “Iron-Blooded Alliance Leader,” terbangun di dalam tubuh “Bi Liduan,” seorang aib keluarga! Hobinya adalah berjudi, dan dia sudah dikurung di dalam gudang cukup lama.

Hanya dalam semalam, Tian Hejin yang dianggap sebagai master murim terkuat dari jianghu menjadi sampah yang bahkan tidak bisa seni beladiri. Mari kita mulai semuanya dari awal dan berusaha mencapai pencapaian di kehidupan pertamaku.

Baca juga: Spoiler Manhua Childhood Friend Complex Chapter 10 Bahasa Indonesia, Kedatangan Min Cheol di Rumah Yoon Sun!

Sumber:

UPDATE TERBARU