Wednesday 3rd of July 2024
×

OMG! Link Baca Manhwa A Beast Swallowed by a Flower Chapter 4 Bahasa Indonesia, Ketahuan Sama Pelayan Lain

OMG! Link Baca Manhwa A Beast Swallowed by a Flower Chapter 4 Bahasa Indonesia, Ketahuan Sama Pelayan Lain

--

KOMIK - "A Beast Swallowed by a Flower" adalah kisah tentang cinta dan pengorbanan. Iris dan Kael saling mencintai dengan sepenuh hati, tetapi cinta mereka terancam oleh banyak rintangan. Mereka harus berjuang untuk melindungi cinta mereka dari mereka yang ingin menghancurkannya.

Cerita ini juga mengeksplorasi tema-tema lain seperti keluarga, persahabatan, dan pengkhianatan. "A Beast Swallowed by a Flower" adalah kisah yang menyentuh hati yang akan membuat Anda tetap terpaku pada halamannya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa A Beast Swallowed by a Flower dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta dan Intrik yang Terlarang

Manhwa "A Beast Swallowed by a Flower" telah menarik perhatian pembaca dengan alur ceritanya yang kompleks dan karakternya yang menarik. Cerita ini dimulai dengan Iris yang hidup dalam bayang-bayang ayahnya yang kejam. Dia diperlakukan sebagai budak dan dipaksa untuk menikahi pria yang tidak dia cintai.

Sinopsis Manhwa A Beast Swallowed by a Flower

“Serigala hanya memelihara satu betina di sisinya, Lisi.” Iris disebut sebagai bunga Kadipaten Whitlow, namun kenyataannya, dia menjalani kehidupan yang tidak lebih baik dari rumput liar.


Baca juga: Link Baca Manhwa Fight Class 3 Chapter 94 Bahasa Indonesia, Menuju Tempat yang Misterius dan Mengerikan!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Fight Class 3 Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Inspiratif Seorang Remaja Lemah yang Menjadi Pendekar Jiu Jitsu

Pria bernama Caverant Green, yang sengaja mendekatinya untuk menjalani kehidupan yang nyaman lagi, adalah pria yang sangat seksi dan seperti binatang buas.

Setiap kali dia melakukan kontak mata dengan pemimpin para beastmen, suasana berbahaya muncul di antara mereka…

Sumber:

UPDATE TERBARU