Monday 8th of July 2024
×

Isekai Craft Gurashi Jiyu Kimamana Seisan Shoku No Honobono Slow Life Chapter 26 Sub Indonesia, Rencana Miyabi Gagal?

Isekai Craft Gurashi Jiyu Kimamana Seisan Shoku No Honobono Slow Life Chapter 26 Sub Indonesia, Rencana Miyabi Gagal?

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Isekai Craft Gurashi Jiyu Kimamana Seisan Shoku No Honobono Slow Life yang kini akan memasuki chapter 26. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini..

Isekai Craft Gurashi Jiyu Kimamana Seisan Shoku No Honobono Slow Life, yang juga dikenal dengan judul alternatif Isekai Craft Gurashi ; Isekai Craft Gurashi Jiyu Kimamana Seisan Shoku No Honobono Slow Life ; 異世界クラフトぐらし ; 異世界クラフトぐらし~自由気ままな生産職のほのぼのスローライフ~.


Komik ini adalah sebuah manga yang menawarkan kombinasi genre komedi, kehidupan sekolah, shounen, dan supernatural. Ditulis oleh Aroe dan Tateyama Rin, karya ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2022 dan masih berlanjut hingga kini.

Baca juga: Baca The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther Ch 140 Bahasa Indonesia, Evelyn yang Menantikan Quiin

Baca juga: Baca The Tyrant Wants To Be Good Season 2 Chapter 68 Bahasa Indonesia Siapa yang Bakal Memiliki Ethan

Dengan unsur-unsur cerita yang kreatif dan gambar-gambar yang menarik, Isekai Craft Gurashi Jiyu Kimamana Seisan Shoku No Honobono Slow Life menawarkan pengalaman membaca yang menghibur dan menarik bagi para penggemar genre tersebut.

Kisah Isekai Craft Gurashi Jiyu Kimamana Seisan Shoku No Honobono Slow Life

Miyabi, yang membangun gedung ideal sebagai [pengrajin] di dunia VRMMO, suatu hari pindah ke dunia lain sambil mewarisi keterampilan permainan.

Miyabi memutuskan untuk menjalani kehidupa impian di dunia yang berbeda dan bersama Liz, seorang petualang, berjuang untuk mengumpulkan material! Kehidupan yang hangat dan nyaman bahkan saat bepergian dengan keterampilan kerajinan non-standar—!!?

Baca juga: Sangat Terobsesi! Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 207 Bahasa Indonesia, Siapa Dia Sebenarnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU